VCO dan ibu hamil

VCO dan ibu hamil

VCO dan ibu hamil- Sangat Baik Untuk Ibu Hamil & Menyusui

VCO dan ibu hamil– Proses kehamilan merupakan sesuatu yang luar biasa dan ajaib serta menunjukkan kekuasaan Allah yang begitu luar biasa. Pengalaman yang menyenangkan bagi ibu-ibu yang sedang hamil, karena sedang mengandung kehidupan baru yang akan lahir kedunia. Namun kehamilan harus dijaga dari segala resiko yang bisa menyebabkan kecacatan sampai keguguran.

Kehamilan juga rentan terhadap infeksi beberapa virus, seperti herpes virus dan cytomegalo virus. Dengan mengonsumsi VCO janin akan terlindungi dari kedua virus ini sehingga mengurangi resiko lahir cacat atau keguguran.

Anjuran orang tua jaman dulu untuk mengonsumsi minyak kelapa, ada benarnya karena minyak kelapa memiliki kandungan yang luar biasa. Selain mematikan berbagai mikroorganisme berbahaya kandungan MCFA dalam VCO juga memberikan energi yang dibutuhkan saat bayi mau lahir.

Beberapa pengalaman menyebutkan bahwa konsumsi Minyak VCO saat ibu hamil memberikan pengaruh yang sangat baik untuk bayi, bukan saja saat di dalam kandungan bayi lebih sehat, namun ketika lahir bayi dalam keadaan bersih dan sehat. Selain itu Minyak VCO membuat produksi  ASI menjadi lebih banyak dan lebih berkualitas.

VCO dan ibu hamil- Sangat Baik Untuk Kulit Bayi Anda

Kandungan asam laurat dan asam kaprat yang terdapat dalam  VCO akan bertindak sebagai pelindung dan perawat kulit bayi anda. VCO akan meresap jauh kedalam kulit dan membunuh segala virus, bakteria dan protozoa. Kulit bayi anda akan kelihatan sehat, lembut dan segar selalu. Sebaiknya gunakan minyak ini setiap kali selepas memandikan bayi anda atau selepas menukar popok untuk mencegah kudis dan ruam pada bayi.

VCO juga baik dipakai sebagai lotion pada kulit untuk setiap peringkat  umur. Menurut Dr Joseph Mercola (pengarang Total Health Program) dan Rachael Droege (kedua-duanya merupakan pakar kesehatan). Kandungan lauric oil dan capric oil yang terdapat sekitar 50% dalam VCO akan bertindak sebagai pelindung dan perawat kulit anda. Ia akan meresap jauh kedalam kulit dan membunuh segala virus, bakteria dan protozoa.

Penggunaan VCO sebagai lotion adalah untuk mengembalikan keremajaan kulit anda. Ia tidak hanya menghalangi pembentukan radikal bebas yang merusak sel kulit Anda tetapi juga bertindak mencegah dari sengatan cahaya matahari. VCO mampu menguatkan kulit menjadi kuat dan lembut, di mana ia membantu mengatasi kulit dari kendur dan bersisik. Dalam keadaan tertentu  ia dapat memulihkan kulit yang rusak atau kulit yang dijangkiti penyakit. VCO membantu memulihkan dan memperbaiki kulit, dan ini tidak dapat dilakukan oleh sebarang jenis lotion. Ia berperan mengembalikan keremajaan pada kulit anda dengan menanggalkan sel-sel luaran kulit yang mati. VCO akan meresap jauh  hingga ke lapisan bawah kulit. Akhirnya kulit anda akan menjadi lembut serta sehat  ‘bercahaya’.

 

Satu Komentar

Tinggalkan balasan bunda

Alamat Email Bunda tidak akan dipublikasikan Kolom isian yang penting diisi ditandai

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.