Usia Kandungan sudah 8 Bulan? Segera Konsumsi Minyak Kelapa

Usia Kandungan sudah 8 Bulan? Segera Konsumsi Minyak Kelapa

Dokterbunda.com – Kehamilan memasuki usia 8 bulan maka semakin dekat waktu Anda bertemu dengan sang bayi. Pada saat hamil terutama ketika memasuki usia kehamilan 8 bulan Anda disarankan mengonsumsi air kelapa muda. Ternyata bukan hanya air kelapanya saja, minyak kelapa juga sangat baik untuk kehamilan Anda. Minyak kelapa yang dimaksudkan disini adalah VCO (Virgin Coconut Oil)

 Baca : Kandungan Minyak Kelapa

Manfaat Minyak Kelapa Untuk Ibu Hamil Usia 8 Bulan

  • Mencegah flu dan pilek. Dalam minyak kelapa terkandung zat anti jamur, virus dan bakteri. Oleh karena itu bisa menghindari Anda dari serang flu dan pilek. Juga bisa memperkuat daya tahan tubuh. Konsumsi minyak kelapa ini sehari dua kali.
  • Merangsang produksi ASI. Minyak kelapa mengandung asam laurat yang bermanfaat untuk merangsang produksi ASI. Anda juga bisa mengonsumsinya saat Anda sedang menyusui karena bermanfaat untuk memperkuat daya tahan tubuh bayi yang menyusu.
  • Mengurangi keluhan saat hamil 8 bulan. Pada usia kehamilan 8 bulan Anda akan mulai merasakan kembali berbagai macam keluhan seperti sakit pinggang dan sebagainya. Minyak kelapa bisa membantu mengurangi keluhan-keluhan tersebut.
  • Mencegah stretch marks. Pada usia kehamilan tua biasanya stretch mark akan mulai muncul karena kulit perut meregang dalam batas maksimal. Anda bisa mengoleskan minyak kelapa secara rutin pada perut untuk melembapkannya. Atau jika terlanjur terdapat stretch mark Anda bisa tetap mengoleskannya karena vitamin E yang terdapat pada minyak kelapa akan membantu memudarkan stretch marks tersebut.
  • Mencegah iritasi. Ibu hamil juga sering merasakan gatal pada perut dan bisa berakibat stretch mark, Anda bisa mengoleskan minyak kelapa secara rutin pada perut.

Dan hal yang ini mungkin tidak umum terjadi pada ibu hamil, tapi pada masa kehamilan beberapa wanita biasanya mengalami perubahan tekstur rambut. Dari rambut yang rontok kemudian tumbuh kembali biasanya rambut akan lebih keriting dan kasar. Anda bisa melembutkan kembali rambut Anda dengan menggunakan minyak kelapa.

Perhatikan dalam pemilihan VCO nya ya bunda, sangat disarankan pilih minyak kelapa yang benar-benar murni. karena mengingat dalam kehamilan tidak boleh sembarangan mengkonsumsi makanan dan minuman. 

di Eka Farmmenyediakan VCO merk LAITCO. sudah ada uji lab dan ini aman untuk ibu hamil. warnanya putih bening, rasanya enak dan tidak bau tengik. 

Silahkan bisa CHAT DISINI untuk sekedar tanya maupun order.

VCO Baik Untuk Memperlancar Persalinan

omentar

Tinggalkan balasan bunda

Alamat Email Bunda tidak akan dipublikasikan Kolom isian yang penting diisi ditandai

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.