Manfaat VCO untuk program hamil

Manfaat VCO untuk program hamil

Manfaat VCO untuk program hamil- Siapa yang tak tahu buah kelapa, bernama latin Cocos Nucifera. Kelapa merupakan jenis tanaman yang termasuk ke dalam suku pinang – pinangan (arecaceae). Pohon kelapa umumnya tumbuh di pesisir pantai, sedangkan buah kelapa saat ini sudah sangat mudah didapatkan dimana saja.

Banyak sekali orang yang suka mengkonsumsi buah kelapa dan meminum airnya, sehingga buah kelapa jadi memiliki nilai ekonomis yang sangat tinggi, hal ini menyebabkan buah kelapa banyak di jual di pasaran, serta buah kelapa mudah ditemukan dimana saja. Peminat buah kelapa semakin tinggi karena masyarakat mengetahui banyaknya manfaat yang terkandung di dalam buah kelapa.

Manfaat VCO untuk program hamil- Manfaat VCO Kelapa Hijau

Kelapa hijau merupakan jenis kelapa yang paling banyak dicari. Air kelapa hijau mengandung banyak manfaat dan juga harga dari air kelapa hijau lebih mahal dibandingkan dengan air kelapa biasa. Air kelapa hijau sangat baik bila dikonsumsi oleh anak-anak, remaja dan juga orang tua termasuk ibu hamil.

Manfaat VCO untuk program hamil- Manfaat VCO Kelapa Hijau

Banyak dari wanita saat ini takut akan berat badan yang berlebihan. Kebanyakan wanita akan menjaga berat dengan mati – matian. Demi mendapatkan berat badan ideal mereka rela menempuh semua resiko, termasuk meminum obat-obatan kimia yang jelas akan menjadi beban untuk ginjal. Efek samping yang timbul dari konsumsi obat kimia adalah, meningkatnya jumlah toksin di dalam tubuh.

Padahal harga obat penurun berat badan itu sangat mahal. Oleh karena itu, dari pada harus mengeluarkan uang banyak demi mendapatkan berat badan yang ideal, lebih baik kita mengkonsumsi air kelapa hijau secara rutin. Air kelapa hijau berkhasiat untuk menurunkan berat badan secara alami.

Manfaat VCO untuk program hamil- Kandungan Air Kelapa Hijau Untuk Menurunkan berat badan

Air kelapa hijau mengandung lemak, kadar gula, dan kalori yang rendah. Air kelapa hijau tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh jika dijadikan obat penurun berat badan. Jadi, lebih baik menggunakan air kelapa hijau dari pada meminum obat – obatan kimia untuk mendapatkan berat badan ideal

Air Kelapa Hijau Sebagai Penetral Racun Dalam Tubuh

Kegunaan air kelapa hijau yang lain adalah buat menetralisir racun dalam tubuh.  Sejak zaman nenek moyang kita dulu, air kelapa hijau sudah digunakan untuk menyembuhkan orang yang keracunan. Kadar tannin dan antidotum (anti racun) dalam kelapa hijau sangatlah tinggi. Selain itu air kelapa hijau juga mengandung enzim yang mempu mengurai racun dalam tubuh.

Mengatasi Dehidrasi

Air kelapa hijau memiliki banyak kesamaan dengan cairan yang berada di dalam tubuh kita. Selain itu kandungan elektrolit dalam air kelapa hijau sangatlah tinggi. Dengan kandungan eletrolit yang sangat tinggi, air kelapa hijau sangat baik untuk menggantikan cairan dalam tubuh kita yang hilang saat beraktivitas. Kandungan lain yang terdapat dalam air kelapa hijau adalah potasium yang berguna untuk menjaga tekanan air dalam sel dan di dalam darah. Selain itu, air kelapa hijau sangat mudah diserap tubuh. Hal itulah yang menjadi alesan mengapa air kelapa hijau dapat mengatasi dehidrasi dalam tubuh.

Sebagai anti penyakit untuk ibu hamil dan janin

Air kelapa hijau sangat baik untuk mempercepat proses penyembuhan, sebab dalam air kelapa hijau terkandung asam laurat. Asam laurat ini juga ditemukan dalam ASI dan memiliki kesamaan karakteristik untuk antijamur, anti bakteri, dan anti virus. Sehingga air kelapa hijau sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh wanita yang sedang hamil juga untuk bayi

Menambah Energy Di Dalam Tubuh

Untuk Anda yang memiliki banyak kegiatan yang cukup berat, air kelapa hijau dapat digunakan sebagai minuman untuk menambah energi secara alami. Air kelapa hijau juga mempunyai efek normalisasi. Kandungan vitamin dan mineral dalam air kelapa hijau sangat ampuh untuk meningkatkan tenaga kita saat sedang beraktivitas. Air kelapa hijau akan semakin berkhasiat bila diminum dengan madu.

Menambah kandungan gizi di dalam tubuh

Bagi Anda yang mengalami gizi buruk, maka Anda dapat mengkonsumsi air kelapa hijau sebagai tambahan gizi untuk tubuh Anda.  Banyaknya vitamin dan mineral yang mudah diserap dapat membantu mencukupi gizi bagi tubuh Anda.

Menjaga Kesehatan Jantung

Banyaknya vitamin dan mineral lain yang bermanfaat untuk tubuh yang ada di dalam air kelapa hijau ternyata juga bisa digunakan buat melindungi kesehatan jantung

Meningkatkan Kesehatan Ginjal

Ginjal adalah organ yang amat vital bagi tubuh kita. Khasiat air kelapa hijau untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh sangat meringankan kerja ginjal.  Sehingga beban kerja ginjal dalam mengeluarkan racun dari dalam tubuh menjadi ringan.  Dengan mengkonsumsi air kelapa hijau secara rutin, maka kita dapat menjaga kesehatan pada ginjal.

Menjaga Kesehatan Saluran Pencernaan

Manfaat VCO Kelapa Hijau Buat anda yang mengalami gangguan system pencernaan, air kelapa hijau insya Allah bisa menjadi solusi untuk kesehatan pencernaan anda. Kandungan air kelapa hijau yang dapat mengurai racun dalam tubuh dapat juga mengurai sampah atau kotoran yang terdapat dalam tubuh dan dikeluarkan melalui buang air besar.

Mencegah Radikal Bebas

Zat antioksidan yang terkandung dalam air kelapa hijau sangat efektif menghambat penuaan dini pada kulit.

omentar

Tinggalkan balasan bunda

Alamat Email Bunda tidak akan dipublikasikan Kolom isian yang penting diisi ditandai

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.